EDU-BIO: Jurnal Pendidikan Biologi merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Tadris/Pendidikan  Biologi  Fakultas  Tarbiyah  dan  Keguruan  UIN  Sulthan  Thaha  Saifuddin Jambi.  Jurnal  ini  mempublikasi  artikel  hasil  penelitian  di  bidang  pendidikan  biologi  yang mencakup kajian tentang Pembelajaran, Pedagogik, Assessment & Evaluasi, Kurikulum, Instructional Design, Konsepsi, Retensi, Permodelan, E-Learning, Supervisi, Nilai Moral/Character,  Critical Thinking. Artikel berasal dari dalam institusi penerbit dan lembaga afiliasi. Semua artikel yang diterbitkan bukan merupakan representasi pandangan institusi atau lembaga afiliasi, tapi merupakan pandangan penulis sendiri. Artikel yang termuat dalam jurnal ini telah melalui proses review oleh editor/reviewer.

Vol. 6 No. 1 (2022): Volume 6. No. 1 2022

Published: 2022-06-30

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dengan Menganalisis Kesulitan Siswa Dalam Di Masa Pandemi

Mardhotillah, Devie Novallyan, Darma Putra

1-18

 This article have been read 31 times,  downloaded 24 times

Pembelajaran daring Masa Pandemi Covid-19 dan Hambatannya pada Mata Pelajaran Biologi Kelas XI MIPA

Nurul Oktaviana, Nining Nuraida, Fadlilah

31-36

 This article have been read 26 times,  downloaded 20 times

Pembuatan Bahan Ajar E-Magazine Materi Sistem Gerak Untuk Siswa Madrasah Aliyah

Devi Saraswati

49-53

 This article have been read 26 times,  downloaded 23 times

Pengembangan Lembar Kerja Siswa Bermuatan Qur’aini Untuk Siswa Madrasah Tsanawiyah

Siti Nuraisyah, Reny Safita, Dwi Gusfarenie

43-48

 This article have been read 10 times,  downloaded 10 times

Media Pembalajaran Flipbook dan Pengaruhnya Terhadap Keaktifan Belajar Siswa

Redita Nur Aini, Dwi Gusfarenie, Ali Murtadlo

37-42

 This article have been read 34 times,  downloaded 44 times

Zingiberaceae: Jenis dan Pemanfaatannya oleh Masyarakat Lokal Jambi

Evan Vria Andesmora, Fevi Mawadhah Putri, Widia Bela Oktaviani, Dalli Yulio Saputra

19-30

 This article have been read 128 times,  downloaded 147 times
View All Issues