
EDU-BIO: Jurnal Pendidikan Biologi merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Tadris Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Jurnal ini mempublikasi artikel hasil penelitian di bidang pendidikan biologi yang mencakup kajian tentang Pembelajaran, Pedagogik, Assessment & Evaluasi, Kurikulum, Instructional Design, Konsepsi, Retensi, Permodelan, E-Learning, Supervisi, Nilai Moral/Character, Critical Thinking. Artikel berasal dari dalam institusi penerbit dan lembaga afiliasi. Semua artikel yang diterbitkan bukan merupakan representasi pandangan institusi atau lembaga afiliasi, tapi merupakan pandangan penulis sendiri. Artikel yang termuat dalam jurnal ini telah melalui proses review oleh editor/reviewer.
Current Issue
Vol. 2 No. 1 (2019): EDU-BIO: Jurnal Pendidikan Biologi
Published: 2019-01-30
Articles
Strategi Pembelajaran Peer Lesson Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 1 Kuala Tungkal
1-6

Pengaruh Strategi Pembelajaran Giving Questions And Getting Answer (Gqga) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Sekolah Menengah Atas Islam Al-Falah Kota Jambi
7-12

Efektivitas Pengelolaan Kelas Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Terpadu
13-21

Efektivitas Strategi Permbelajaran Mnemonic Terhadap Motivasi Belajar IPA Terpadu Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Kota Jambi
22-29

Studi Etnobotani Pewarna Alami Batik Jambi Di Kelurahan Jelmu Kecamatan Pelayangan Kota Jambi
30-38

Komposisi Media Pakan Terbaik Penggunaan Daun pisang Kepok (Musa acuminata balbisiana), Kangkung Darat (Ipomea reptans) dan Daun Pepaya California (Carica papaya L) Terhadap Pertumbuhn Jangkrik Kalung (Gryllus bimaculatus)
39-55
